About Me



HALLOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!! Assalamualaikum temen-temen....

Setelah sekian lama gak curcol akhir nya curcol juga wkwkwk._. maaf yaaa abis gue sibuk gitu pokoknya jadwal padet jadinya males curcol di blog ini deh 0.o. Tapi bentar deh btw ini curcol di blog pertama di tahun 2012 lohhh...


Cuman mau berbagi kebahagian aja di bulan Juni ini haha agak lebay ya. Bisa di bilang “june is my month<3” karena kenapa?!!!!! Semuanya terjadi di bulan juni dan gak nyangka banget semua kejadian ini bisa satu paket yang bikin hati tambah lopelope. Jadi ......

Pertama, alhamdulillah yah kurang lebih satu bulan lagi mau bulan ramadhan. Dan gue bersyukur masih bisa ngerasain bulan ramadhan tahun ini bareng keluarga yang lengkap, alhamdulillah yah:-). Kedua, tepatnya tanggal 14 Juni kemarin itu #Eleveforth (13’14) ke Trans Studio Bandung loh, sekalian refreshing abis UAS & sekalian perpisahan kelas. Walaupun agak sedih bentar lagi pisah sama #Galaexa. Cuman mau bilang buat Galaexa ini “makasi buat semuanya ya, makasi buat kenangan di awal SMA ini. Dan maaf kalo ada perbuatan gue yang buat kalian gak suka”. AAAAAAAAAAAAAAAAAA pastinya bakal kangen banget sama Galaexa. 


Ketiga.............jreng............jreng...dung.....dung.... tettoret... toret. Tepat 16 juni ini gue.....jadian sama....... sama manusia pastinya he he he-_-. Tapi manusia ini sedikit agak gak jelas gitu deh pokoknya wakakakakakakaka canda ya je. Singkatnya gue juga engga nyangka bisa kenal deket dan jadian sama manusia yang satu ini, entah kenapa benih benih itu datang sendiri.  Hmm tapi masih malu malu nih buat cerita gimana nya, tunggu aja ya post selanjutnya:-D yahh...... semoga kita baik baik aja ya je({}).  


Yang ke empat dan yang terakhir sebagai penutup di bulan juni ini. Tanggal 28 kemarin gue bagi rapot dan itu pembagian jurusan, malem sebelumnya gue gak nafsu buat makan sama sekali saking deg degan nya. Bisa di bilang ini pembagian rapot yang bikin jantung mau copot, abisnya di SMA itu keras banget buat dapet nilai yang sempurna padahal kita udh belajar semaksimal mungkin hehe. Jumat pagi gue berangkat ke sekolah sekitar jam 9 bareng nyokap gue dan itu deg degan sekali. Sempet sebelum berangkat gue selalu nanya ke nyokap gue, "mah, menurut mama ii masuk jurusan apa?" btw ii itu panggilan gue dari kecil hehe lucu kan? lucu dongg:s:p. Dan nyokap gue menjawab "Kata mama sih ..... ya rahasia, gak enak kalo di kasih tau duluan. Lagian apa aja jurusannya kan bukan jadi penentu buat kita sukses buat kedepannya. Yang jadi penentu itu kamu sendiri". Gue langsung bingung ngedengernya-_____-. Setelah nunggu gilaran pembagian rapot dan nyokap gue keluar dari kelas dengan tampang yang datar. Dalam hati gue panik, langsung cepet-cepet gue nanya "mah hasilnya apaaaa?!!!!!". Kata nyokap "yah lumayan lah" pokoknya gue di buat penasaran dulu sama nyokap, engga langsung di kasih tau hasilnya. Tapi akhirnya gue dapet jurusan yang gue pengenin dari dulu hehe. Alhamdulillah gue masuk jurusan IPA dan gue bersyukur banget. Seengganya gue udah bisa lewatin step step menuju cita cita gue:-D:-D:-D 

Segitu aja deh ya curcolnya......
Thanks for June for the good memories or bad memories. thank you for everything too:"). And Welcome July:-D
















*29 Juni 2012